6 Sep 2018

Qwords Anniversary : Komitmen Bergerak Bersama Berikan Inovasi Baru Dan Pelayanan Terbaik

EVENT REPORT

QWORDS ANNIVERSARY : KOMITMEN BERGERAK BERSAMA BERIKAN INOVASI BARU DAN PELAYANAN TERBAIK

Ada suasana berbeda saat melangkah memasuki sebuah ruangan di Mezzanine Eatery & Coffee, Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8 Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis Malam (30/08/2018). Puluhan orang tampak menyemut di ruang tengah, mereka terlihat asyik berinteraksi satu sama lain. Rupanya mereka sama-sama sedang menanti sesi diskusi yang digelar oleh QWORDS CLOUD WEB HOSTING, malam itu. Bertajuk “Creativepreneur: From Hobby to Extraordinary” acara itu siap membius para peserta yang hadir...


QWORDS CLOUD WEB HOSTING sendiri merupakan sebuah penyedia jasa web hosting yang melayani kebutuhan konsumen dalam maupun luar negeri. Dengan layanan unggulan Cloud Hosting, Decitated Server, Cloud Virtual Private Server, serta Ekstensi Nama Domain Indonesia dan Internasional. Tepat pada tanggal 24 Agustus 2018, Qwords merayakan hari jadinya yang ke-13. Tahun 2015 silam, Qwords memulai dari start up kecil, ia terus bertumbuh dari tahun ketahun. Hingga saat ini, Qwords bertransformasi menjadi perusahaan besar yang memiliki 4 cabang di kota-kota besar di Indonesia, dan 1 cabang di Singapura.

Atmosfer hangat dan bersahabat membalut acara Qtalk Anniversary, malam itu. Gelaran “Creativepreneur: From Hobby to Extraordinary” di Jogja merupakan salah satu rangkaian acara Qtalk Anniversary yang diselenggarakan oleh QWORDS CLOUD WEB HOSTING. Dua hari sebelumnya, Selasa (28/08/2018), acara serupa sudah digelar di kota yang berbeda yaitu di Bandung, Jawa Barat. Qtalk Anniversary semuanya mengangkat tema yang erat kaitannya dengan perkembangan Digital Entrepreneur. Dengan acara ini, diharapkan dapat mempererat hubungan baik Qwords dengan para pelanggan, komunitas, dan media.


Dalam sesi diskusi, QWORDS CLOUD WEB HOSTING merangkul dua pembicara keren yaitu Agus Mulyadi (Blogger & Penulis, Pemimpin Redaksi Mojok.co) dan Agit Naeta (Software Development Manager at Qwords, Youtuber). Peserta diskusi yang hadir berasal dari berbagai latar belakang, ada blogger, web developer, maupun komunitas, dan tentunya, pelanggan setia Qwords, ‒mereka akrab disapa dengan sebutan “Sahabat Qwords”. Mereka sangat antusias mengikuti acara, para peserta juga mengabarkan acara lewat dunia maya, Tagar #Qwords13th dan #Qwordsdotcom pun melangit selama acara digelar.

Agus Mulyadi mengawali sesi sering malam itu dengan menceritakan pengalaman uniknya sebelum meniti karir di dunia blogging dan kepenulisan. Tuturnya yang jenaka membuat para peserta tak bisa menghindar dari gelak tawa. Di sela-sela presentasinya, ia pun menyisipkan berbagai kalimat motivasi dan inspirasi bagaimana hobi yang ditekuni dapat menghasilkan pundi-pundi untuk keperluan sehari-hari. Dengan kerja keras dan kerja cerdas, ia sanggup menjadikan hobinya menjadi ladang mata pencahariannya. Syaratnya, selalu mengusung ketekunan, dan menjaga mental agar tetap kuat.


“Qwords berkomitmen memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan penggunanya yang kini mencapai lebih dari 55.000 penguna. Qwords mengutamakan pelayanan web hosting terbaik bagi para pelanggan setia.”

Tak ubahnya dengan Agus Mulyadi, Agit Naeta juga menceritakan jatuh bangun sebelum ia sukses berkarir sebagai seorang Web Developer di QWORDS CLOUD WEB HOSTING. Dalam kesempatan tersebut, Agit Naeta juga menjelaskan apa itu Qwords, berikut layanan unggulannya. Agit juga memberikan bocoran beberapa program baru yang akan ditelorkan tahun ini, salah satunya Website Builder Platform. Yaitu cara membuat websites yang lebih mudah dengan metode easy drag and drop, yang terintegrasi dengan berbagai sistem pembayaran. Menurut Agit Aeta, produk ini dirancang khusus bagi pelanggan yang ingin membangun websites personal dan e-commers dalam waktu singkat.

Layanan juga termasuk handal, mudah dalam membuat website, aksesnya cepat dari seluruh dunia, dan yang tak kalah penting, harganya pun nggak bikin kantong bolong. Masih di-support dengan fasilitas tambahan yaitu metode pembayaran yang mudahh, panduan penggunaan layanan web hosting lengkap, serta layanan bantuan pelanggan 24 jam melalui berbagai media. Pssttt, pelanggan juga dapat poin bernilai rupiah lho, poin ini diperoleh saat melakukan aktivitas... Bagaimana, menarik bukan produk dan layanan dari QWORDS CLOUD WEB HOSTING ini???

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng nasi sebagai simbol kebersyukuran atas pencapaian selama tiga belas tahun ini. Selamat Ulang Tahun, Qwords. (Teks: Nisya Rifiani, Foto: Nisya Rifiani & Ardian Kusuma)

1 komentar: