24 Jul 2012

Kisah Kaktus Nisya Rifiani

Diary Short Story…
Kisah Kaktus Nisya Rifiani…

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Bagiku, kaktus punya cerita tersendiri…

Berawal dari pertengahan bulan agustus 2011 silam…
Saat itu, ada seorang teman dekat yang berulang tahun. Namanya Mas Achmad Choirul Sidiq. Bingung mau kasih apa… Pinginnya sih, sebuah kado yang bermanfaat, sekaligus selalu bisa mengingatkan akan sosok-ku (halah…). Sudah tiba hari H, tapi aku belum memutuskan mau kasih apa…??? Nuit… nuit… nuit…

Sebenernya, aku sudah mempersiapkan syal rajutan hasil karyaku sendiri. Tapi, syal merah marun itu jadinya jelek. Jadi kurang greget gitu… Akhirnya, sore itu, tibalah waktu bertemu dengannya. Sepanjang perjalanan aku masih mikir, kasih apa ya, kasih apa ya (selain syal itu…) Eh, langsung terfikir begitu saja untuk memberinya kaktus. Segera saja, kuarahkan laju motorku ke sebuah gerai tanaman hias. Pilih – Pilih – Pilih… akhirnya kutemukan kaktus yang cucok…

Kaktus itu kuserahkan berikut syalnya. Hihiii… malu karna syalnya jelek. Aku agak-agak lupa bagaimana bentuk kaktusnya. Saat itu juga nggak sempat foto-foto. Tapi, terakhir kutengok ke rumahnya, kaktusku itu tumbuh subur dan besar. Alhamdulillah… :) Kaktus itu diletakkan di seberang kamarnya, di dekat kolam ikan...

PS : Ternyata syal buatku itu emang jelek, hahah. Nyatanya, tak pernah sekalipun kulihat dia pakai syal buatanku, huks… :(

Tahun ini, tepat satu bulan lagi, mungkin hadiah untuknya kaktus lagi, hahah… :D

#


Kaktus yang satu ini juga punya cerita tersendiri. Kaktus ini aku dapat pada medio januari, awal tahun 2012 lalu. Mas Ai yang membelikannya untukku… Lucu ya... Waktu itu kami jalan-jalan ke sebuah pasar tanaman hias. Lalu, karena kami lagi seneng sama kaktus akhirnya dia beli, dan membelikan aku juga (walaupun saat itu kaktus lagi nggak ngetrend).
Senang sekaliii… :) 

Kaktusnya masih hidup sampai sekarang lhooo. Dia nangkring di rak buku di kamarku, supaya aku bisa memandanginya setiap hari hahah :D

#
Terimakasih Ai


0 komentar:

Posting Komentar