6 Sep 2019

Qwords Anniversary #14, Luncurkan Layanan Gudang SSL


EVENT REPORT

QWORDS ANNIVERSARY #14
LUNCURKAN LAYANAN GUDANG SSL


Temen-temen, ‒terutama para blogger, pasti sudah nggak asing lagi dong ya dengan penyedia jasa dan layanan cloud web hosting ini... QWORDS merupakan sebuah penyedia jasa web hosting yang melayani kebutuhan konsumen dalam maupun luar negeri. Dengan layanan unggulan Cloud Hosting, Decitated Server, Cloud Virtual Private Server, serta Ekstensi Nama Domain Indonesia dan Internasional.

Tahun ini, Qwords merayakan ulang tahunnya yang ke-14 di Indonesia, tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2019. Tahun 2005 silam, QWORDS memulai dari start up kecil, ia terus bertumbuh dari tahun ketahun. Hingga saat ini, Qwords bertransformasi menjadi perusahaan besar yang memiliki 4 cabang di kota-kota besar di Indonesia, dan 1 cabang di Singapura.

Hhhmmm, ternyata sudah berdiri cukup lama ya... Nah, bertepatan dengan anniversary-nya, QWORDS meluncurkan layanan terbarunya. Apa ituuu? Akan kuceritakan di part setelah ini ya... Beruntungnya, aku, ‒bersama kawan blogger lainnya, mendapat undangan peluncuran layanan baru ini. Acara dikemas dalam sebuah gathering yang melibatkan para blogger dan berbagai media. Ini dia keseruannya...

.
.
.

Ada suasana berbeda saat melangkah memasuki Ruang Meeting di Satoria Hotel Yogyakarta, Jl. Laksda Adisutjipto Km. 8 Sleman, DIY, pada Kamis, 28 Agustus 2019. Qwords Company International Area Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar sebuah event bertajuk “Qwords Anniversary & Media Gathering : 14 Tahun Qwords Mengiringi Kesuksesan Bisnis Online di Indonesia”.

Di ruang meeting, meja-meja dan kursi sudah rapi tertata, ada puluhan blogger dan berbagai media yang hadir. Bagian depan banyak ditempati oleh blogger, bagian tengah dan belakang banyak ditempati blogger dan media. Saya menempati tempat duduk di bagian tengah supaya Suasana cukup ramai, peserta saling bercengkerama dengan teman duduk terdekat mereka.


Aji Sukma, Master of Ceremony, membuka acara dengan sapaan yang ceria sekaligus tegas. Atmosfir hangat dan bersahabat membalut acara sore itu, Aji memperkenalkan pembicara yang hadir pada acara itu, yaitu Roshid Maulana Akbar (Asisten Direktur PT Qwords Company), Andi Triyadi (Product Manager PT Qwords Company) dan juga Evida Fauziah (Marketing Communication PT Qwords Company).

Pada kesempatan pertama, Roshid menjelaskan dalam sekilas tentang PT Qwords Company. “Berdiri 24 Agustus 2005, Qwords memulai dari start up kecil, ia terus bertumbuh dari tahun ketahun. Hingga saat ini, Qwords bertransformasi menjadi perusahaan besar yang memiliki 4 cabang di kota-kota besar di Indonesia, dan 1 cabang di Singapura. Yogyakarta merupakan kantor cabang ketiga yang dibuka,” ujar Roshid.

Qwords terus meningkatkan layanannya, dengan inovasi-inovasi baru, diiringi dengam pelayanan terbaik. Berdasarkan data Qwords, kini mereka mempunyai 55.000 pengguna. Wow! Angka yang cukup besar, bukan?  Penggunanya berasal dari dalam maupun luar negeri, dari kalangan personal, bisnis, maupun korporat. 


Dalam acara ini, QWORDS juga melaunching layanan baru SSL (Secure Socket Layer), bernama GUDANG SSL. Dikatakan oleh Andy Triyadi, SSL ini sangat penting bagi websites maupun blog, baik korporat maupun personal, karena dia merupakan teknologi keamanan standar untuk mengenkripsi data antara komputer dan server, SSl akan memastikan semua data yang melewati komputer ke server aman. Data akan tetap bersifat pribadi dan tidak terpisahkan sehingga aman dari kejahatan cyber, seperti hacking, phising, atau malware.

GUDANG SSL BY QWORDS adalah sebuah brand/platform yang memfasilitasi para pengguna websites untuk mendapatkan serifikat keamanan terbaik dan terhemat. Kenapa terhemat? You know, Gudang SSL menawarkan pricelist SSL Murah, bandrolnya mulai Rp 150.000,- per tahun, hingga Rp 6.200.000,- per tahun, sesuai dengan jenis produknya, genks... Nah, lebih asyique lagi, ada promo nih untuk pembelian selama bulan September 2019. Akan ada diskon mulai dari 24% hingga 50% (tergantung jenis produk juga). Menguntungkan banget nih... Oh, ya, kalau kamu pengen tau price list SSL Indonesia Gudang SSL, kau bisa langsung cuss ke websitesnya di https://gudangssl.id/
.
.
.
Acara selanjutnya adalah Launching Gudang SSL, yang secara simbolis dipresentasikan dengan pemotongan pita. Acara ditutup dengan makan malam bersama.

0 komentar:

Posting Komentar