10 Jan 2014

Kopdar KBJ with QWords



EVENT
KOPDAR KOMUNITAS BLOGGER JOGJA WITH QWORDS
Written by :: Nisya Rifiani

Kamis, 26 Desember 2013…
Yak! Menutup bulan terakhir di tahun 2013, Komunitas Blogger Jogja (KBJ) – bekerja sama dengan Qwords menyelenggarakan kopdar yang merupakan agenda bulanan komunitas ini. Ada yang beda nih di Kopdar KBJ Edisi Desember 2013 kali ini. Pertama, nggak seperti kopdar KBJ sebelumnya yang diselenggarakan pada siang hari. Kopdar kali ini digelar pada malam hari mulai pukul 19.00 alias jam 7 malam waktu bagian KBJ, bertempat di Angkringan Galau, Yogyakarta. Ada yang special nih di Kopdar KBJ Edisi Desember 2013 karena KBJ kedatangan pengisi acara dari Qwords yang lagi ngadain roadshow. Asyiknya, kopdar kali ini juga bertabur doorprize!

Itulah sedikit review ala koran alias surat kabar :: singkat padat jelas… Asal semua unsur WH Question termuat dalam satu paragraf, itu udah cukup untuk dinamakan ‘berita’ dan pasti lolos editing di tingkat editor atau redaktur. Siap naik cetak! Hasyaahhh, malah belajar jurnalistik… Oke! Kita balik ke topik…

Well… harusnya aku ikut berpartisipasi dalam acara ini. Tapi, tapi, tapi… akhirnya aku nggak bisa datang… radang tenggorokan yang menyerangku mulai minggu malam, bikin aku demam, flu, dan batuk… Padahal, hari senin sore aku udah berobat ke dokter dan dapet obat. Apalah daya hari kamis masih belum baikan padahal obatnya juga udah hampir abis. Terpaksa deh nggak ikutan acara ini… Andai aja, aku nggak makan semangka yang beli di pasar aku nggak bakalan tepar kayak gitu. Parahnya, walau demam udah turun, flu udah kabur, tapi batuknya itu loh bisa bertahan hampir dua minggu. Heran juga kenapa bisa awet gitu… Mungkin ini nih yang disebut ‘penghabisan’ sakit di akhir/awal tahun. Semoga aja sepanjang tahun 2014 nanti aku nggak sakit, atau kalo’ sakit pun nggak parah-parah amat. Amin…

Kelewat event Kopdar KBJ Edisi Desember 2013 bikin aku lumayan nyesel. Gimana enggak?! Aku udah reservasi tiket dan exited banget buat dateng, apalagi pas tau pengisi acara yang keren banget… Eh, pas hari H nya enggak bisa dateng gara-gara masih enggak enak body. Padahal menurut temen-temen, acaranya seru banget. Oya, setelah event masih ada kompetisi artikel about Kopdar KBJ with QWords. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, salah satunya ada iPod Suffle. Wah… mau bangettt! Tapi tapi tapi, jelas aja aku nggak bisa ikutan kompetisi karena aku nggak datang ke acara ituh. Gimana bisa bikin artikel review yang oke kalo’ aku sendiri nggak dateng ke acaranya hahaha… Nah, makanya temen-temen yang pada dateng jelas punya peluang besar buat ikutan kompetisi dan menangin hadiahnya *kayak iklan*.

Hmmm… tapi akhirnya aku bikin tulisan ini sebagai ganti kekecewaanku… *Semoga bisa mengobati* Buat temen-temen yang ikutan Kopdar KBJ Edisi Desember 2013 cepetan tulis review event ini, ikutan kompetisinya, and menangin hadiahnya >> Setidaknya harus ada anak KBJ yang menangin kompetisi ini, khuhuuhuuu…

Nah, segitu dulu yah sedikit review dan experience-ku about Kopdar KBJ Edisi Desember 2013. Maap isi postingannya tulisan semua dan nggak ada foto event sama sekali. Maklumlah ~ karena aku nggak berangkat kopdar… Semoga aku bisa ikutan kopdar Edisi Januari 2014, hope… :)

Salam Maksimal!

By :: Nisya Rifiani / Januari 2014



Info seputar Qwords.com bisa dikunjungi di ::
PT Qwords Company Intenational
Qwords.com Building
Jl. Cisitu Lama no.48 bandung 40135
 
Gallery Qwords.com dan Data Center
Cyer building 1, 3rd Floor
Jl. Kuningan barat no.8 jakarta 1270
 
Email: info@Qwords.com




8 komentar:

  1. sudah sembuh??

    tunggu next event kopdar KBJ ya :)

    BalasHapus
  2. Kemaren raul ada ceweknya lho. malah ga dateng

    BalasHapus
  3. Wah, sayang banget nggka datang. Kopdarnya seru loh... Qwords banyak bagi2 hadiah. :D

    BalasHapus
  4. Wah, sayang banget nggka datang. Kopdarnya seru loh... Qwords banyak bagi2 hadiah. :D

    BalasHapus
  5. Raul minggu depan datang ya...
    Ada acara bakar2 jagung nih...

    BalasHapus
  6. kemarin mbak nisya dateng nggak sih :D

    BalasHapus
  7. Ah sialan kalian semua bikin aku mupeng ajah...
    Raul kemarin siapa cewek yg dateng, biasane kan ada mbak rian... kemarin tu mau berangkat raul tp udah malem and nggak ada temene... Insyaallah kalo' kopdar januari ini pengen dateng... :)

    BalasHapus
  8. Artikel yg keren soal hosting dan online shop ini luar biasa
    bagus. Keren sekali & penting diketahui sekali. Siapa saja yg make ataupun lagi cari
    jasa web hosting murah () terbaik di Indonesia dan toko online wajib baca tulisan ini.
    Ayo mampir juga situs saya ya bro, ada ulasan keren yang semoga berguna buat
    para pencari jasa hosting. Makasih.

    BalasHapus