1 Feb 2014

Beauty :: Halo Cantikkk...


Halo cantik… Jumpa lagi sama aku, Nisya Rifiani. Masih di blog kesayanganku ini...
Heheee, nampaknya makin banyak review produk kecantikan yang nongol di blog-ku ini yaaa… Sebenernya, aku bukan orang yang hobby beli produk kecantikan (makeup). Aku juga bukan orang yang suka bereksperimen dengan produk kecantikan (makeup). Apalagi, aku juga bukan orang yang mengikuti trend perkembangan produk kecantikan (makeup). Bahkan sampai sekarang pun, untuk pakai daily makeup yang sederhana aja hasilnya masih belum bagus hahaha…

Well, aku memang bukan amateur or professional makeup artist. Tapi, bukan berarti aku nggak ngerti makeup sama sekali. Setiap perempuan paling enggak ngerti dasar-dasar makeup, dan punya alat makeup sendiri. Keinginan menulis review produk ini kecantikan sebenernya muncul karena aku pingin berbagai pengalaman dengan pembaca semua, sekaligus menyalurkan hasrat menulis yang… kadang-kadang mati gaya gara-gara nggak ada bahan untuk diolah menjadi tulisan…

Produk-produk yang aku review tidak selalu produk baru yang up to date, atau keluaran brand ternama, atau yang harganya diatas rata-rata. Produk-produk yang aku review biasa-biasa saja, yang kebanyakan produk lokal, yang bisa kamu dapat di toko-toko kosmetik di kotamu. Produk luar negeri, mana aku ngerti… Produk yang aku review juga sebatas produk yang aku pakai sendiri…

Review yang aku tulis juga sebatas pemahamanku saja. Tapi aku selalu berusaha menuliskan tiap-tiap ulasan dengan bahasa sederhana supaya mudah dimengerti, bahkan untuk para pemula sekalipun. Mungkin kerena aku juga termasuk pemula ya… Istilah khas dalam dunia makeup mungkin tetap aku gunakan, tapi yang familiar aja… Istilah yang sulit atau dalam bahasa inggris nanti akan aku terjemahkan…

Jika dibandingkan dengan beauty blogger lainnya, jelas kalah jauh. Tapi, aku banyak belajar dari beauty blogger lainnya lhoo. Misalnya, apa saja yang harus ada dalam pembahasan suatu produk. Atau, foto apa saja yang dibutuhkan dalam pembahasan produk. Nggak hanya itu aja, aku juga belajar cara review, bahasa penulisan, dan lain-lain dari para beauty blogger kenamaan itu. Pokoknya banyak deh…

Buat kamu yang hanya punya budget minim untuk belanja produk kecantikan tapi pingin tampil maksimal, boleh banget follow blog aku ini. Kenapa? Karena produk-produk yang aku review harganya miring dan insyaallah nggak bikin kantong kebakaran. Secara, guweh sendiri juga cuma punya budget minim buat urusan belanja produk kecantikan hehehe…

Oya, untuk kisaran harga, aku punya kategori sendiri untuk menyebut suatu produk itu murah, sedang, atau mahal. Nah inilah kategori harga produk kecantikan menurut versiku…

– Low Price          : Under 25K         
Low Price             : Under 50K         
Medium Price       : 50K – 100K        
High Price            : 100K – 150K      
+ High Price         : Over 150K         

Biasanya, aku berburu produk kecantikan di kisaran – Low Price dan Low Price. Jarang sekali aku belanja di kisaran Medium Price dan High Price, kecuali memang barang bagus, tiada duanya, plus lagi butuh banget… Hmmm… aku juga jarang belanja di kisaran + High Price, enggak pernahhh… Rencananya, aku juga akan menghadirkan tips-tips seputar kecantikan dan kesehatan di blog ini. Tunggu aja ya, cantik… :)

Oke, segitu dulu postingan dariku kali ini. Semoga beauty review-ku bermanfaat untuk para pembaca semua… Bye!

With Love,


- Nisya Rifiani / Februari 2014 -

0 komentar:

Posting Komentar