13 Mar 2013

Ready To Wear - Belajar Make Up


BELAJAR MAKE-UP #1

- Nisya Rifiani -

Hai Hai Hai...
Ketemu lagi sama aku, Nisya Rifiani... Tentunya di blog kesayanganku ini...
Hmmm... lama nggak posting pengalaman pribadi nih...
Nah, kali ini aku mau sharring tentang beauty make up. Baru-baru ini lagi tertarik sama bab rias-merias wajah. Sebelumnya sih, sama sekali nggak pernah memoles wajah. Makanya, aku pengen belajar gimana sih cara melukis wajah dengan baik dan benar supaya wajah kita kelihatan lebih oke...
Berikut ini adalah hasil uji coba make up karyaku. Modelnya? Aku sendiri, hahahaaa...
Oke, Let’s Start!!!

Inilah wajahku yg imut, udah dikasih dasaran make up.

Mousturizer, Foundation & Two Way (Cake) aku pakai merk Rivera...
Liquid Eyeliner juga pakai Rivera...
Mascara pakai Revlon...

- Lipstick – Eyeshadow – Liquid Lip Color -
Sariayu Martha Tilaar – Trend Warna 2011
Alun Serunai

+ Eyeshadow +

+ Lipstick +

+ Liquid Lip Color +

Oya, sebelum menggunakan make up dasar, bubuhkan glossy gel di area kelopak mata dan bibir...
Fungsinya untuk melembabkan, juga biar eyeshadow & lipstick + liquid lip color nya bisa nempel lebih lama...

+ Glossy Gel +
Martha Tilaar Trend Warna 2013

###

Nah, ini dia hasilnya. Tadaaa...


Aku ngerasa, nggak beda jauh ya sebenernya...
Belom pro nih make up in nya, hahahaaa...

Manyuuunnnn... :)

Nggak terlalu jelas yaa.. 3-|
Foto-Fotonya sengaja enggak aku edit, supaya efek naturalnya kelihatan. Lagian, aku nggak bisa ngedit photo *jujur banget ini...

Hasilnya tentu aja kalah, dibandingkan dengan foto yang udah di-ini, itu-in pake software macem-macem...
But, bagiku not bad sih...

Nah, foto berikutnya diambil pake kamera digital pocket...
Warnanya tajam, lumayan kelihatan eye shadow-nya...



Make up ini simple aja dan nggak terlalu berat, jadi bisa dipakai sehari-hari...

Hehehee... Segitu aja ceritaku...
Selamat memandangi wajah cemplon-ku...

- Nisya Rifiani / Maret 2013 -

0 komentar:

Posting Komentar