7 Des 2012

Makanan Sehat Olahan Tempe


KULINER
SERBA TEMPE DI HERITAGE CAFE JOGJA




Bosan dengan olahan tempe yang itu-itu melulu? Sebuah cafe di kawasan Taman Siswa, tepatnya di Jl. Surokarsan No. 24 YK - menawarkan berbagai menu olahan tempe yang bervariasi lagi enak dinikmati...

Siapa yang menyangka, tempe juga bisa diolah ala masakan western...? Ini nih menu andalan di Heritage Cafe Jogja. Steak Tempe, wajib kamu coba jika kamu ngunjungi cafe ini. Selain itu ada juga menu burger tempe, fettucine saus tempe, spaghetti bola tempe, dll.
Camilan tempe di cafe ini juga bervariasi, diantaranya crispy mini sandwich tempe, tempe cordon bleu, tempe goreng tepung, dll. Minuman yang ditawarkan juga tak kalah sehat, diantaranya wedang uwuh, teh rosella, punch honey lemon, dll.
Harga makanan & camilan dibandrol mulai 7K hingga 15K. Harga minuman pada kisaran 3K hingga 10K. Cukup murah kan untuk kantong pelajar & mahasiswa, apalagi bagi mereka yang pingin nyobain kuliner yang beda. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 4sore hingga 11malam.
Heritage Cafe yang hadir pada tahun 2010 ini mengusung konsep Cafe, Gallery & Library. Begitu memasuki kawasan cafe, suasana homy langsung terasa. Galeri kerajinan perak dan batik digelar rapih di sudut ruang pamer.
Pada cafe ini juga terdapat perpustakaan yang menyediakan buku & novel tentang bangunan-bangunan lama. Pengunjung boleh meminjam koleksi buku tersebut dengan meninggalkan kartu identitas. Sembari menikmati menu tempe yang menyehatkan, kita juga bisa berbelanja perak & batik, serta membaca di perpustakan. Penasaran? Mari mampir ke Heritage Cafe Jogja... (Nisya Rifiani)

FB & Twitter : heritage.cafe@yahoo.com


Burger Tempe

Tempe Cordon Bleu
Lemon Sangria

Frosty Cappucino Float



----------------------------------------------------------------------------------------------


Artikel ini telah dipublikasikan di Tabloid Remaja BIAS – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Provinsi DIY Edisi 4 Tahun XVII / 2012

BIAS Edisi  4 Tahun 2012 - Heritage Cafe Jogja
Download

Artikel Lengkap
Download

0 komentar:

Posting Komentar