1 Des 2013

Beauty Product :: Review ~ Mascara

 EYE CAN SEE WHAT YOU WANT :: MASCARA!
- Nisya Rifiani -


#1 LUSH LASH MASCARA By URBAN DECAY
Growth Serum & Infused Conditioning Mascara


Mascara ini asik banget. Kombinasi serum dan kondisioner-nya punya efek mempercepat pertumbuhan bulu mata. Produk ini mengklaim dapat membuat bulu mata kita lebih panjang, tebal dan kuat, dalam waktu dua minggu saja. Aplikasinya cukup sekali aja dalam sehari, dipakai sebelum tidur. Cocok banget buat kita yang punya bulu mata yang tipis dan rapuh…

#2 CLINIQUE :: HIGH IMPACT CURLING MASCARA





Buat kita yang punya bulu mata lurus dan halus, mascara keluaran Clinique ini bisa jadi solusinya. Pakai mascara ini, bisa membuat bulu mata lebih panjang dan tebal. Bulu sikatnya langsung mengangkat dan melentikkan bulu mata kita. Jadi lebih cantik deh. Serunya, penggunaan mascara ini bisa sepanjang hari. And yang terpenting, keeps lashes curled all day. Yippiii!







#3 CLUMO CRUSHER EXTENSIONS LASHBLAST MASCARA – COVEGIRL


Plus plusnya produk ini adalah mempunyai kuas aplikator yang terbuat dari plastik dengan jarak presisi, bisa mengurangi penggumpalan saat mascara digunakan. Hasilnya jadi lebih alami! Selain itu bisa menambah volume bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang. Tapi hati-hati dalam menggunakan mascara ini ya, karena ujung aplikatornya yang terlalu melengkung malah bisa menyodok mata kita. Coba Clumo Cruseher Extensions Lashblast? Siapa takut!?

#4 Dr. MASCARA FIXER FOR PERFECT LASH – ETUDE 



 Pakai Dr. Mascara Fixer for Perfect Lash bisa tahan bahkan selama 24 jam. Yup! Bukan rahasia lagi produk ini punya formula super waterproof. Memungkinkannya dipakai seharian dalam berbagai kegiatan. Cocok buat kita yang termasuk cewek aktif. Produk ini mengandung ekstra virgine olive oil, jadi nggak usah khawatir bulu mata kita rontok gara-gara keseringan make produk ini…







#5 OB WONDERLASH & OB WATERPROOF MASCARA – ORIFLAME 

 
Produk ini sebenarnya udah lama launching. Plus-plus mascara ini memberikan efek memperpanjang bulu mata, tahan air, dan tidak menggumpal. Dibanding dengan produk lain, OB Wonderlash memang butuh waktu lebih lama untuk mengeringkannya. Kadang meninggalkan noda di kelopak mata atau di bawah mata kalau kita terlalu kuat membuka mata atau pun memejamkan mata. Tapi tenang aja, masih bisa disiati dengan pemakaian OB Waterproof Mascara. Aplikasikan 2 – 3 menit setelah pemakaian OB Wonderlash Mascara.


OB Wonderlash Mascara











- Nisya Rifiani / 2013 -
Dok. Berbagai Sumber  

0 komentar:

Posting Komentar