13 Des 2013

Beauty Product :: Best Concealer

REVIEW PRODUCT :: THE BEST CONCEALER EVER!


 #1 MAC Concealer
Studio Finish Concealer
Concealer satu ini punya tekstur yang creamy dan bisa menutup noda tebal yang ada di wajah. Tapi nggak bikin kesan cakey, pas dipakai juga ringan dan lembut. Produk ini tahan air, bebas parfum, mengandung antioksidan, vitamin A, vitamin E, dan SPF mencapai 35. Cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit. Tapi karena krimnya terlalu pekat, harus pinter-pinter mengaplikasikannya dan mengatur warnanya supaya nggak terlalu menor.

#2 Make Up FOR EVER
HD Concealer :: Invisible Cover Concealer
Cocok banget untuk mencerahkan daerah sekitar mata, apalagi buat kamu yang punya lingkaran hitam yang mengantung di sekitar mata. Produk ini punya ujung aplikator meruncing terbuat dari bahan silicon yang lembut, yang memudahkan dalam mengaplikasikannya ke wajah. Asyiknya, tersedia 14 warna concealer. Boleh pililh sesuai dengan warna kulit atau kebutuhan kamu.

#3 URBAN DECAY
24/7 Concealer Pencil
Ada lho concealer dalam bentuk pensil, ya 24/7 Urban Decay Concealer ini! Praktis banget digunakan dan cara aplikasinya juga mudah banget. Buat yang punya warna kulit pucat, concealer ini bisa bantu untuk mencerahkan kulit kamu. Produk ini tersedia dalam 8 warna. Oya, karena bentuknya pensil jangan lupa dan jangan males untuk merautnya…

#4 MAYBELINE
CoverStick Concealer in Light Beige
Sebenarnya bukan termasuk produk baru. Tapi karena produk ini jago banget menyembunyikan noda-noda di wajah, jadi produk ini termasuk yang unggulan. Apalagi, produk ini udah lolos uji dermatologi dan uji ophthalmologi. Correcting shades waterproof ini juga tersedia dalam 8 warna yang bisa dikombinasikan satu sama lain. Nggak heran, produk ini pernah dapet award ‘Best Drugstore Concealer’ dan Allure Best of Beauty Readers Choice di tahun 2007.

#5 NARS
Radiant Creamy Concealer :: Flawless & Nourished Skin
Concealer ini cocok dipakai semua jenis kulit. Produk ini bisa menutup noda di wajah dan meratakan warna kulit, tanpa menutupi warna kulit alami. Selain itu, menciptakan tekstur halus sekaligus melembabkan kulit karena dilengkapi dengan SPF30+. Efeknya, kulit jadi kelihatan lebih segar dan juga tahan lama. Ada 10 warna yang ditawarkan lho. Ada warna-warna biscuit dari medium dark natural balance of pink and yellow undertones…

- Nisya Rifiani -
Dok. Berbagai Sumber.

0 komentar:

Posting Komentar